Selamat Datang ^_^ Terimakasih atas kunjungan anda, smoga blog ini bermanfaat

Wednesday, October 10, 2012

Cerita untuk sekolah(Tugas)

Nama      :   Muhammad Imaduddin Nur Ichsan
kelas       :   X-C
status      :   Pelajar
sekolah   :   SMAN 1 TARAKAN

Cerita dan alasanku untuk masuk SMAN 1 TARAKAN ☺


      oke, dalam kesempatan kali ini khusunya di posting ini aku mau ngasih tau nih beberapa alasan ku , kenapa aku mau masuk ke SMAN1 TARAKAN :D

       yah, cerita ini dimulai pada saat aku masih duduk di tingkat SMP, banyak sih yang bilang sekolah sekolah luar kota itu bagus bagus.. yaah, seperti PASIAD, SMAN10MELATI, hmm banyak lagi lah.
ya, salah satu alasan ku yang pertama, bukan karena aku gak suka di kota besar, tapi aku rasa di kota besar itu persaingannya juga ketat banget. maka dari itu, karena SMAN1 TARAKAN adalah sekolah menengah atas yang terbaik untuk saat ini di kota Tarakan. aku sih suka suka aja sama sekolah ini.. walaupun aku dan siswa siswi SMAN1 TARAKAN berada jauh dari kota besar. kami juga gak akan kalah sama anak² di kota besar, yah tentunya seperti anak² di Jawa sana.

        yang kedua, karena aku anak pertama dan orang tua saya hanya pedagang, maka dari itu aku sih yang di harapkan untuk meneruskan usaha keluarga ku, dan karena adik ku masih kecil banget, jadi aku mesti bantuin orang tua aku dulu lah untuk nerusin usaha nya, nah tunggu adik ku udah besar baru lah dia yang diajarin lagi untuk bantu bantuin.

       yah sebenernya masih banyak sih beberapa alasan lainnya, tapi aku kira cukup ini aja deh :) Arigatou Gozaimasu ^^

4 comments:

  1. sekolah terbaik ????
    ada sekolah terbaik yang liat muridnya merokok dibiarin aja ????
    bayak bos. member anak hall ikut2an merokok gara2 kakak kelas di smasa gak memberikan contoh yang baik... sekolah terbaik kah tuh ???

    ReplyDelete
  2. emm gini deh, siapa yang mampu bersaing ditingkat kota di Tarakan dalam bidang akademik? kita bukan mempermasalahkan subjek nya, tapi keseluruhan dari semua siswanya. ya, aku kira semua orang sudah tau. dan artikel diatas adalah tugas dari guru saya, dan itu semua hanya opini saja

    ReplyDelete

 

Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan